Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 01 Januari 2015

Ibrahimovic Bantah Dirinya Ke AS Roma

Ibrahimovic Bantah Dirinya Ke AS Roma

9IKANews - 01/Januari/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Penyerang klub kesebelasan Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya akan kembali ke Seri A. Dikabarkan, AS Roma sedang tertarik mendatangkan bomber asal tim nasional Swedia itu demi memperkuat AS Roma.

Secara tegas, bomber jangkung tersebut langsung membantah isu tersebut dan segera menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain yang masih tersisa satu tahun lagi.

Ibrahimovic Bantah Dirinya Ke AS Roma

Dikabarkan, Paris Saint Germain sedang diisukan Zlatan Ibrahimovic mempunyai hubungan yang buruk dengan Laurent Blanc dan membuat dirinya tidak bahagia. 

Namun, setelah menjalani pertandingan persahabatan melawan Inter Milan, ia langsung menepis rumor itu. Berikut komentarnya yang dikutip Football Italia, sebagai berikut:

"Bisakah saya kembali ke Seri A? Saya merasa beberapa orang membicarakan tentang saya dan bahkan mengumumkan saya akan hengkang dari klub Paris Saint Germain. Rumor itu tidak benar dan saya tidak akan kesana."

"Kontrakku bersama Paris Saint Germain masih tersisa satu tahun lagi. Untuk sementara, aku tetap berada di klub dan kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Rumor saya dibuat-buat."

Perlu diketahui, Zlatan Ibrahimovic sempat cedera di awal musim 2014 dan kini sudah bermain normal untuk Paris Saint Germain. Ia pun sudah memberikan kontribusi sebanyak delapan gol dengan 11 kali pertandingan yang ia mainkan.


-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: