Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 01 Januari 2015

Liverpool Bidik Calon Tittisan Sergio Aguero

Liverpool Bidik Calon Tittisan Sergio Aguero

9IKANews
- 01/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang klub kesebelasan Villareal asal tim nasional Argentina, Luciano Vietto dikabarkan menjadi target utama klub kesebelasan Liverpool pada bulan Januari 2015.

Pemain  yang disebut-sebut sebagai "The New Sergio Aguero" ini diyakini bisa meningkatkan kekuatan di lini depan mereka.

Liverpool Bidik Calon Tittisan Sergio Aguero

Dilansir The Mirror, manajer LIverpool, Brendan Rodgers dikabarkan akan memulihkan ketajaman armada lini depannya yang tumpul.

Bukan rahasia lagi, penyebab Liverpool mengalami kekalahan karena faktor lini depannya yang kurang produktif mencetak gol. Rata-rata setiap pertandingan, Liverpool hanya bisa mencetak gol melalui para gelandangnya daripada lini depannya.

Oleh karena itulah, Liverpool segera bergerak cepat untuk menemukan ritme permainan Liverpool. Selain Berahino yang menjadi incarannya, Luciano Vietto pun menjadi perhatian dari klub Liverpool ini.

Sejauh ini, penampilan Luciano Vietto cukup menjanjikan dan sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Europa. Di La Liga, ia sudah mencetak dua gol dan dua assist selama 15 pertandingan dengan Villareal.

Untuk budget pemain ini, Liverpool hanya butuh anggaran sebesar 12 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain ini. Selain itu juga, Liverpool harus dipaksa bersaing dengan klub elite Eropa yang mengincar salah satu talenta muda ini. Disebut-sebut, Luciano Vietto juga menjadi incaran utama seperti klub kesebelasan Real Madrid dan Inter Milan.



-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: