Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 01 Januari 2015

Terungkap Bahwa Simeone Minta Beli Torres

Terungkap Bahwa Simeone Minta Beli Torres

9IKANews - 01/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengungkapkan fakta unik mengenai perekrutan Fernando Torres ke klubnya.
Ia menyebut Fernando Torres direkrut oleh klubnya atas pertimbangan dari Diego Simeone yang berhasrat mendatangkan rekannya ke Atletico Madrid.


Terungkap Bahwa Simeone Minta Beli Torres

Sebelumnya, Fernando Torres dilepas oleh Chelsea dengan status pinjaman ke AC Milan pada musim panas 2014 lalu. Selama membela AC Milan, ia tidak bisa menemukan ketajaman seperti ia membela Atletico Madrid dan Liverpool.

Alhasil, ia harus menerima kenyataan pahit tidak dimainkan secara permanen di setiap pertandingan oleh Filippo Inzaghi karena penampilannya yang sudah tidak produktif lagi.

AC Milan pun mau tak mau tidak ingin memperpanjang kontrak sang pemain dan langsung mencari klub yang mau merekrut Fernando Torres.

Tidak butuh lama, ia pun langsung mendapatkan klub yang tertarik kepadanya. AC Milan pun menggelar kesepakatan dengan Atletico Madrid dengan proses barter pemain antar klub.

Atletico Madrid pun rela melepas Alessio Cerci dan AC Milan pun menukarkan pemain itu dengan Fernando Torres. Kesepakatan kedua klub pun berhasil dan pemain dilepas ke klub masing-masing.

Setelah mendapatkan Fernando Torres ke klub Atletico Madrid, Cerezo sebagai presiden klub Atletico Madrid membeberkan kedatangan Fernando Torres karena faktor Diego Simeone yang ingin mendapatkan mantan rekannya itu. Berikut komentarnya:

"Diego Simeone selalu tidak pernah membicarakan permintaan dengan klub. Tetapi, kali ini, ia sungguh-sungguh meminta membeli pemain. Salah satunya adalah Fernando Torres yang menjadi keinginannya untuk direkrut."

Dengan adanya Fernando Torres di klub Atletico Madrid, dikabarkan Fernando Torres akan mendapatkan kepercayaan dari Diego Simeone.


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: