Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 31 Desember 2014

Inzaghi Puas Kalahkan Real Madrid Di Dubai



9IKANews - 31/Desember/2014. Berita Bola, Pertandingan Persahabatan.
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku dirinya sangat puas setelah berhasil mengalahkan Real Madrid yang dilatih oleh mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti di Dubai.
Pertandingan persahabatan ini, secara mengejutkan AC Milan bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2.

Inzaghi Puas Kalahkan Real Madrid Di Dubai

Di dalam pertandingan selama 90 menit ini, Stephan El Shaarawy sukses menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas sebanyak dua kali. Sedangkan dua gol lainnya, dicetak oleh Giampaolo Pazzini dan Jeremy Menez.
Sementara itu, sebagai gurunya, Carlo Ancelotti tidak hanya diam saja melihat gawangnya diancam oleh pasukan Filippo Inzaghi yang merupakan mantan pemainnya di AC Milan.
Pasukan Ancelotti sukses memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.
Usai pertandingan, Filippo Inzaghi memberikan komentar mengenai kemenangan tim-nya.Berikut komentarnya:
"Secara pribadi, saya puas. Bagaimanapun juga, ini adalah pertandingan persahabatan saja. Kami tidak boleh berpuas diri dengan hasil ini."
"Sudah lama bagi saya dan tim ini tidak bermain seperti ini. Bagi saya, malam ini semuanya berjalan dengan baik."
Ia pun menambahkan bahwa melawan Real Madrid adalah sesuatu yang luar biasa dan memuji penampilan para pemainnya. Berikut komentarnya:
"Saya senang dengan hasil ini dan tidak akan terlupakan . Saya senang juga untuk presiden kami. Sebelumnya, saya berbicara dengan dia sebelum kami bertanding. Ia juga senang melihat kami bisa bersaing dengan mereka dan itu tentunya membuat dirinya bahagia."
"Saya juga senang melihat para pemain saya bermain dengan penuh semangat yang tepat dan mempunyai keinginan yang kuat untuk menang."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: