Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 31 Desember 2014

Martino Mengaku Tidak Bahagia Melatih Barcelona

Martino Mengaku Tidak Bahagia Melatih Barcelona

9IKANews - 31/Desember/2014. Berita Bola, Liga Spanyol.
Mantan pelatih tim nasional Barcelona, Gerardo Martino mengaku dirinya tidak bahagia melatih Barcelona sejak dirinya menangani Barcelona pada musim 2013 sampai 2014.
Selama ia melatih klub yang terkenal tiki-taka ini, ia tidak bisa memberikan trofi bergengsi bagi Barcelona.

Martino Mengaku Tidak Bahagia Melatih Barcelona

Gerardo Martino pun mengakui bahwa melatih Barcelona merupakan masa-masa tersulitnya dan terburuk dalam karier kepelatihannya.
Dilansir dari media harian Clarin, Gerardo Martino akui melatih Barcelona adalah masa sulitnya. Berikut komentarnya:
"Saya akui tidak bisa memberi apa-apa bagi Barcelona. Melatih Barcelona adalah sebuah masa sulit saya selama ini."
"Logis jika saya disebut gagal melatih di sana. Sesungguhnya, saya harus akui bahwa saya melatih tim yang selalu ingin menang dan saya pun tidak bisa memenangi apa pun di sana.  Trofi Supercopa pun nyaris tidak ada artinya bagi Barcelona."
Ia pun menambahkan bahwa dirinya tidak bahagia melatih di Camp Nou. Berikut komentarnya:
"Sesunggguhnya, saya tidak bahagia melatih disana. Itulah yang saya rasakan selama ini. Jika anda ingin saya berbohong, saya akan bilang bahwa melatih Barcelona adalah masa hebat disana."
-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: