Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 31 Desember 2014

Capello Nilai Torres Sudah Kehilangan Sentuhan

Capello Nilai Torres Sudah Kehilangan Sentuhan



9IKANews - 31/Desember/2014. Berita Bola, Liga Spanyol.
Mantan pelatih Real Madrid tahun 2006, Fabio Capello memberikan komentarnya mengenai kepindahan Fernando Torres dari AC Milan ke Atletico Madrid.

Capello Nilai Torres Sudah Kehilangan Sentuhan

Baginya, Fernando Torres sudah banyak mengalami perubahan selama membela beberapa klub besar seperti Chelsea dan terakhir pada musim panas tahun 2014 ia membela klub kesebelasan AC Milan.

Dilansir dari Marca, Fabio Capello memberikan penilaian mengenai penampilan Fernando Torres belakangan ini. Berikut komentarnya:

"Sejauh ini, Fernando Torres masih memiliki kemampuannya tapi dia sedikit kehilangan sentuhan magisnya sedikit. Setidaknya, ia masih berusaha untuk mencetak gol demi klub yang ia belanya."

Fabio Capello pun berpendapat bahwa Fernando Torres sudah mengalami krisis kepercayaan diri dan kekuatan seperti ia membela Liverpool  dan Atletico Madrid yang menjadi masa jayanya.
Fernando Torres di usia muda bersama Atletico Madrid
Fernando Torres ketika masih bermain untuk Liverpool

Meski ia sudah menurun, ia percaya bahwa Diego Simeone bisa mengubah Fernando Torres kembali tajam seperti dulu. Berikut komentarnya:

"Saat ini, ia tidak lagi memiliki kekuatan yang sama untuk menjemput bola dan membantu di pertahanan. Ia sudah mengalami krisis kepercayaan diri seperti di Liverpool. Tetapi, saya yakin Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone bisa kembali merubahnya menjadi pemain hebat lagi seperti dulu."
Fernando Torres dan Diego Simeone
-red(hd)





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: