Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 30 Desember 2014

Muntari Sayangkan Kepergian Fernando Torres


9IKAN - 30/Desember/2014. Berita Bola, Liga Italia.

Gelandang klub kesebelasan AC Milan, Sulley Muntari, mengaku dirinya sangat kehilangan rekan tim-nya yang berada di AC Milan. 

Pemain yang hengkang tersebut adalah Fernando Torres.

 Muntari Sayangkan Kepergian Fernando Torres


Perlu diketahui, AC Milan baru saja melakukan keputusan melelang Fernando Torres ke klub kesebelasan Atletico Madrid. Walaupun belum diresmikan ia bergabung dengan Atletico Madrid pada bulan Januari 2015, klub kesebelasan AC Milan sudah resmi melepas sang pemain ke klub lamanya.

Klub kesebelasan Atletico Madrid sudah deal dengan AC Milan karena mereka melakukan barter pemain. AC Milan mendapatkan Alessio Cerci dan Atletico Madrid mendapatkan jasa Fernando Torres.

Walaupun mendapatkan pemain baru, Sulley Muntari mengaku kehilangan Fernando Torres. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Football Italia, sebagai berikut:

"Sayang sekali ia pergi. Bagi saya, ia adalah salah satu pemain papan atas. Namun, di balik semua yang ia dimilikinya, ia juga merupakan sosok yang baik dan hebat."



Ia pun menambahkan bahwa kepergian Fernando Torres adalah hal yang normal. Ia pun berdoa dan berharap mantan pemain Chelsea itu bisa menemukan kembali performa yang selama ini hilang di dalam dirinya. Berikut komentarnya:

"Saya dan dia sudah menghabiskan waktu yang menyenangkan selama enam bulan. Namun, ini adalah bagian dari sepakbola. Berganti klub ke klub lain adalah hal yang bisa terjadi di seluruh pemain dan saya merasa wajar dalam dunia sepakbola bisa terjadi hal ini."

"Saya hanya bisa berharap Fernando Torres bisa segera sukses dan ia bisa kembali menemukan bentuk penampilan terbaiknya di Atletico Madrid.".

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: