Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 30 Desember 2014

Ancelotti Sambut Torres Kembali Ke Spanyol

www.9ikanpoker.com
Ancelotti Sambut Torres Kembali Ke Spanyol
9IKAN - 30/Desember/2014. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti menyambut kembali mantan pemain yang menjadi pemainnya sejak ia melatih di klub kesebelasan Chelsea.

Pemain tersebut adalah mantan pemain Chelsea dan AC Milan, Fernando Torres.

Ancelotti Sambut Torres Kembali Ke Spanyol


Sebelumnya, Fernando Torres pernah bermain di AC Milan selama setengah tahun. Sayangnya, ia harus kembali mengalami penurunan performa seperti ia berada di Chelsea.

Dengan penurunan performa inilah membuat AC Milan sudah gerah dengan penampilan Fernando Torres dan tidak ingin memperpanjang pemain asal tim nasional Spanyol ini.

Sebelum akhir tahun berakhir, AC Milan pun langsung memutuskan untuk melepas sang pemain ini kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Melihat Fernando Torres kembali ke Spanyol, Carlo Ancelotti menyambut mantan anak didiknya yang pernah dilatihnya. Ia mengaku dirinya menyukai permainan Fernando Torres secara permainan maupun individu. Berikut komentarnya dari Insidefutbol.com, sebagai berikut:

"Saya sangat senang dengan kedatangannya di Spanyol. Secara pribadi, ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan tim-nya. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuknya."


"Secara pribadi, saya sangat menyukai Fernando Torres secara permainan maupun secara individu."


Mantan pelatih Chelsea ini menambahkan bahwa kedatangan Fernando Torres akan memberikan dampak positif bagi Fernando Torres sendiri. Ia pun menyakini bahwa Fernando Torres bisa semakin termotivasi dan memberikan seluruh kemampuan yang ia miliki. Berikut komentarnya:

"Saya dulu pernah melatihnya di Chelsea. Saya rasa, kembalinya dirinya ke klub yang pernah membesarkannya akan membuat dirinya semakin percaya diri untuk memberikan seluruh kemampuan yang dimilikinya."


Perlu diketahui, Fernando Torres pernah menjadi anak didikan Carlo Ancelotti ketika Ancelotti mencoba melatih Chelsea pada bulan Januari 2011.





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: