Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 02 Januari 2015

Brendan Rodgers Siap Lepas Gerrard

Brendan Rodgers Siap Lepas Gerrard

9IKANews
- 02/Desember/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers mengaku siap menerima keputusan Steven Gerrard yang akan hengkang pada tahun 2015 ini.

Ia pun tidak akan melarang Steven Gerrard melakukan negoisasi dengan klub lain.

Brendan Rodgers Siap Lepas Gerrard

Perlu diketahui, Steven Gerrard dikabarkan sedang ingin mencoba bermain di klub lain dan ia sendiri pun belum menandatangani kontrak baru bersama Liverpool hingga saat ini.

Dikabarkan, ia sedang diincar klub-klub yang menginginkan jasanya seperti klub kesebelasan Manchester City yang tertarik mendatangkan jasa kapten anyar ini.

Sudah tahun 2014 berakhir, Steven Gerrard pun belum memberikan jawaban mengenai masa depannya bersama Liverpool. Namun, Brendan Rodgers sudah memberikan jawaban mengenai masa depan Steven Gerrard dan ia sudah siap bila kehilangan kapten pentingnya itu. Berikut komentarnya:

"Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Steven Gerrard. Saya juga mengerti melihat keadaan yang dialami Steven Gerrard saat ini. Saya pikir, ia sudah mendapatkan rasa hormat jika ia tetap mencoba hengkang dan saya tidak akan memaksakan dia."

"Bagi saya, ia adalah pemain yang hebat dan luar biasa serta menjadi pemain yang setia untuk klub ini. Dari awal saya menjadi klub ini, ia sudah hebat dan saya kagum dengannya."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: