Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 02 Januari 2015

Mario Suarez Sambut Kedatangan Torres Di Atletico

Mario Suarez Sambut Kedatangan Torres Di Atletico

9IKANews - 02/Januari/2014. Berita Bola, Liga Spanyol.

Gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez mengungkapkan dirinya menyambut kembali Fernando Torres ke klubnya dan mengucapkan selamat datang kepada Fernando Torres melalui via twitter resminya.

Mario Suarez Sambut Kedatangan Torres Di Atletico

Sebelumnya, Fernando  Torres bermain untuk AC Milan selama setengah musim. Sayangnya, penampilannya kurang baik dan AC Milan pun memutuskan mengoper Fernando Torres ke Atletico Madrid.

Proses transfer Fernando Torres ini ditukar dengan penyerang Atletico Madrid, Alessio Cerci.
Dengan kepindahan ini, menjadi kedua kalinya ia membela klubnya. Sebelumnya, ia pernah mengkilap membela Atletico Madrid pada tahun 1995 sampai 2007.

Kedatangan Fernando Torres ke klub Atletico Madrid membuat Mario Suarez gembira dengan kedatangan pemain baru dan ia pun mengucapkan selamat datang kepada bomber asal Liverpool dan Chelsea tersebut. Berikut komentarnya:

"Selamat datang di rumah anda sendiri."

Nantinya, Fernando Torres akan dipersiapkan menjalani debutnya melawan derby Madrid, Real Madrid di ajang Copa Del Rey. Di sana, ia akan berhadapan kembali dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Pertandingan Copa Del Rey ini akan dimainkan pada tanggal 7 Januari 2015. Tentunya, ia akan termotivasi untuk bermain di bawah arahan Diego Simeone yang merupakan rekannya di Atletico.

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: