Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 02 Januari 2015

Torres Bantah Isu Dirinya Ribut Dengan Mourinho

Torres Bantah Isu Dirinya Ribut Dengan Mourinho

9IKANews -02/Januari/2014. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pemain Chelsea yang bergabung ke Atletico Madrid, Fernando Torres menbantah isu dirinya bersitegang dengan mantan pelatihnya yang berada di Chelsea, Jose Mourinho.

Torres Bantah Isu Dirinya Ribut Dengan Mourinho

Kabarnya, kepindahan Fernando Torres ke Atletico Madrid karena Jose Mourinho tidak menginginkan Fernando Torres kembali ke Chelsea. Oleh karena itulah, banyak beredar isu bahwa dirinya sedang bermasalah dengan pelatih Chelsea tersebut.

Mendengar isu tersebut, Fernando Torres langsung membantah dan mengaku dirinya tidak ada ada masalah dengan Jose Mourinho dan kepergian dirinya ke Atletico Madrid tidak ada hubungan dengan Jose Mourinho. Berikut komentarnya:

"Saya rasa media selalu mencoba mengarang cerita tentang hubungan kami. Sebenarnya, saya dan Jose Mourinho mempunyai hubungan yang bagus. Kami saling jujur dan percaya. Yang hanya bisa saya katakan adalah saya respect dengannya dan selalu hormat padanya. Saya pun berpikir dia pasti sependapat dengan saya."

"Isu Jose Mourinho memaksa keluar itu adalah berita bohong dan tidak benar. Sejujurnya, saya ingin kembali ke klub untuk bermain secara reguler dan saya tahu Jose Mourinho adalah orang yang jujur. Ia pun memberi tahu saya bahwa ia tidak bisa menjanjikan tempat tersebut."

"Sekarang, jika ia kembali ke Madrid, saya akan mentraktirnya makan malam. Kami tidak ribut dan kami adalah teman."



-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: