Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 02 Januari 2015

Jamie Sebut Gerrard Seperti Superman

Jamie Sebut Gerrard Seperti Superman


9IKANews - 03/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Sepanjang kejayaan klub kesebelasan Liverpool menjadi klub ternama, tidak lepas dari kontribusi dari pemain-pemain terbaiknya. Sebut saja Kenny Dalgish dan Graeme Souness yang merupakan legenda Liverpool pada eranya dulu.


Jamie Sebut Gerrard Seperti Superman

Kedua legenda tersebut memiliki kontribusi besar membawa Liverpool meraih prestasi. Namun, jangan lupakan bahwa mereka dikelilingi pemain-pemain kelas dunia pada saat itu.

Berbeda dengan Steven Gerrard yang bisa dikatakan nyaris seorang diri menjadi tulang punggung prestasi klub Liverpool. Sebelumnya, Steven Gerrard sempat memiliki partner-partner hebat seperti Xabi Alonso, Fernando Torres bahkan Luis Suarez yang menjadi primadona Liverpool selama ini.

Sayangnya, ketiga pemain tersebut meninggalkan Steven Gerrard dengan sendiri dan praktis Steven Gerrard bermain tanpa rekan yang mendukung Liverpool berjaya kembali.

Melihat kontribusi besar Steven Gerrard selama ini, mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp menyanjungnya setinggi langit dan menjuluki kapten tersebut seperti Superman. Berikut komentarnya:



"Steven Gerrard adalah kapten, pemimpin, inspirasi saat tim sedang berada dalam tekanan besar. Ia sudah mewakili seperti Roy dari The Rovers. Ia benar-benar Superman-nya bagi Liverpool selama ini. Respect untuknya!."



-red(hd)







Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: