Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 02 Januari 2015

Gerrard Pergi Karena Gagal Meraih Trofi 2013?

Gerrard Pergi Karena Gagal Meraih Trofi 2013?


9IKANews - 03/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Steven Gerrard memang pantas menjadi sosok yang berpengaruh pada prestasi Liverpool selama ini. Dalam waktu 26 tahun terakhir, skipper primadona Liverpool ini sudah memenangkan segala trofi yang ia raih bersama klub Liverpool. Salah satunya adalah trofi Liga Champions.


Trofi Liga Champions bersama Jamie Carragher


Gerrard Pergi Karena Gagal Meraih Trofi 2013?

Sepanjang karirnya bersama Anfield, mungkin penyesalan hidupnya tidak bisa membawa prestasi bagi Liverpool adalah ia gagal meraih trofi Liga Premier League tahun 2013.

Sejatinya, tahun 2013 lalu, Steven Gerrard sudah sangat dekat dengan trofi Liga Premier League. Dengan bantuan Daniel Sturridge dan Luis Suarez, Liverpool menjadi klub yang produktif dalam uusan mencetak gol berkat kedua penyerang tersebut.

Sayangnya, insiden malapetaka terjadi, Liverpool mengalami kekalahan di akhir pertandingan melawan Chelsea dan harus rela memberi Manchester City meraih trofi Liga Premier League karena unggul dua poin dari Liverpool.
Musim ini, ia harus menerima kenyataan pahit karena dua penyerang andalan Liverpool sedang meninggalkan dia sendirian di lapangan. Luis Suarez hengkang ke Barcelona dan Daniel Sturridge mengalami cedera setengah musim yang belum sembuh-sembuh.

Pada akhirnya, Liverpool berada dalam tekanan besar untuk memperbaiki penampilan di tahun 2014 tanpa kedua pemain andalan tersebut. Praktis, ia dituntut membawa Liverpool meraih prestasi.

Sayangnya, awal kompetisi hingga akhir tahun 2014 ini, Liverpool sedang dilema besar dan terpuruk dengan sejumlah pemain baru yang belum konsisten di atas lapangan.

Alhasil, Liverpool harus menerima kenyataan pahit dengan gagalnya meraih prestasi di Liga Champions setelah ditahan imbang oleh FC Basel  dan harus menerima kenyataan bahwa mereka terlempar ke Liga Europe. Bukan itu saja pil pahit Liverpool, musim ini, Liverpool sulit masuk ke empat besar dan peluang menjuarai trofi Liga Premier League sangatlah tipis.

Bukan rahasia lagi jika Steven Gerrard memutuskan hengkang karena alasan trofi yang menjadi utamanya keluar dari Anfield. Bagaimana dengan para penggemar 9ikanews menyikapi Steven Gerrard memutuskan hengkang?.

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: