Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 03 Januari 2015

Martin Keown Sebut Gerrard Terlalu Cepat Untuk Hengkang

Martin Keown Sebut Gerrard Terlalu Cepat Untuk Hengkang

9IKANews - 03/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Arsenal, Martin Keown memberikan komentar mengenai keputusan Steven Gerrard yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.
Ia menganggap keputusan kapten Liverpool tersebut terlalu cepat.


Martin Keown Sebut Gerrard Terlalu Cepat Untuk Hengkang


Perlu diketahui, tanggal 2/Januari/2015, Steven Gerrard sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak perpanjang kontraknya bersama Liverpool pada tahun ini.

Namun, Martin Keown sebagai legenda Arsenal. menganggap Steven Gerrard masih banyak hal yang bisa dilakukan bersama Liverpool. Berikut komentarnya:

"Saya rasa, anda harusnya menjaga pemain terbaik anda selama mungkin. Bagi saya, Steven Gerrard masih bisa menjadi sosok yang penting di klub dan masih bisa berikan kontribusi bagi Liverpool."

"Saya tahu bahwa Liverpool dan Brendan Rodgers sudah berusaha mempertahankan Steven Gerrard untuk tetap tinggal di Liverpool. Namun, kita tidak bisa mencegah pemain yang sudah ingin keluar. Ini adalah keputusan yang ia buat dan tentunya kita harus menghormati apa yang menjadi keputusannya."

"Saya tidak mau Steven Gerrard disalahkan atas merosotnya prestasi Liverpool selama ini. Ia sudah memberikan kontribusi banyak bagi Liverpool. Saya tidak setuju ia menjadi pemain yang disalahkan atas buruknya prestasi Liverpool ini."





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: