Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 03 Januari 2015

Gerrard Sebut Keputusan Dirinya Keluar Adalah Keputusan Terberatnya

Gerrard Sebut Keputusan Dirinya Keluar Adalah Keputusan Terberatnya

9IKANews - 03/Desember/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Keputusan pahit yang harus didengar oleh fans Liverpool maupun klub kesebelasan Liverpool ketika mendengar pemain jebolan akademi Liverpool ingin hengkang dari klubnya.

Pemain tersebut adalah kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard. Keputusan kapten tersebut tidak bisa digugat lagi dan dicegah oleh klub.

Gerrard Sebut Keputusan Dirinya Keluar Adalah Keputusan Terberatnya


Jika ia hengkang, maka pemain berusia 34 tahun ini akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 25 tahun terakhir pada akhir musim nanti.

Sayangnya, Steven Gerrard masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya akan berlabuh kemana. Yang pasti, Steven Gerrard mengaku bahwa keputusannya tinggalkan Liverpool merupakan keputusan terberatnya dalam hidupnya. Berikut komentarnya:



"Ini merupakan keputusan terberat yang harus saya ambil dalam hidupku. Antara saya dan keluarga saya sudah sangat lama menantikan waktu yang tepat untuk menjelaskan tentang masa depan saya."

"Saya sengaja mengumumkannya sekarang agar pelatih dan tim tidak terganggu dengan rumor seputar masa depanku."

Ia pun memberikan bocoran mengenai klub yang akan ia bela berikutnya dan ia berjanji tidak akan bermain di Liga Inggris seperti yang dilakukan oleh Frank Lampard. Ia tetap akan setia kepada Liverpool yang telah membesarkan namanya. Berikut komentarnya:

"Jika saya hengkang, saya masih ingin bermain. Saya belum bisa menginformasikan kemana saya akan berlabuh nanti. Yang jelas, klub yang akan saya bela tidak akan bersaing dan menjadi lawan Liverpool. Itu merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya coba."






Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:d