Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 03 Januari 2015

Pemilik Liverpool Ikut Sedih Mendengar Gerrard Hengkang Nanti

Pemilik Liverpool Ikut Sedih Mendengar Gerrard Hengkang Nanti

9IKANews - 03/Desember/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Rencana Steven Gerrard memutuskan hengkang pada akhir musim nanti tidak hanya membuat para pemain, fans dan staf Liverpool saja yang mengalami kesedihan karena kehilangannya.

Kehilangan sosok Steven Gerrard pada akhir musim juga memberikan dampak bagi pemilik Liverpool, John W Henry. Sejak dirinya menjadi pemilik klub Liverpool pada tahun 2010, ia sudah merasakan betapa pentingnya sosok Steven Gerrard bagi klub.


Pemilik Liverpool Ikut Sedih Mendengar Gerrard Hengkang Nanti

Jika Steven Gerrard resmi hengkang pada akhir musim nanti, ia akan tetap mendukung dan mengenang pemain berusia 34 tahun itu sebagai salah satu legenda di Liverpool.

Dilansir dari Sky Sports, John W Henry memberikan komentar mengenai hengkangnya Steven Gerrard nanti. Berikut komentarnya:

John W Henry memberikan komentar hengkangnya Steven Gerrard

"Saya merasa sangat kehilangan sosok dirinya jika ia benar-benar hengkang. Bagi saya, ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Liverpool."

"Saya akan terus mengenang dirinya sebagai salah satu legenda Liverpool karena apa yang sudah ia lakukan untuk klub sudah banyak dan tidak akan terlupakan jasanya demi klub ini. Walaupun ia hengkang nanti, ia tetaplah legenda bagi klub ini."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: