Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 03 Januari 2015

Simeone Ungkap Pendapatnya Mengenai Atletico Datangkan Torres

Simeone Ungkap Pendapatnya Mengenai Atletico Datangkan Torres

9IKANews - 03/Desember/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku dirinya cukup senang dengan kedatangan Fernando Torres ke klubnya dan ia anggap keberadaan Fernando Torres cukup penting di klubnya.

Simeone Ungkap Pendapatnya Mengenai Atletico Datangkan Torres


Namun, kedatangan Fernando Torres diungkapnya masih butuh adaptasi bagi Torres itu sendiri dan ia sebut mantan rekannya bukan seorang penyelamat di klubnya. Berikut komentarnya:

"Fernando Torres datang kesini bukan sebagai penyelamat dan saya tidak terburu-buru memberikan dia tempat utama. Ia masih banyak butuh adaptasi untuk menemukan puncak penampilannya."

Meski demikian, Diego Simeone mengakui bahwa keberadaan Fernando Torres akan memberikan dampak positif bagi klubnya. Berikut komentarnya:

"Saya akui bahwa saya ingin dia datang pada musim lalu. Sekarang, kami berhasil mendapatkannya dan kedatangannya akan memberikan dampak positif bagi klub ini. Dia akan menambah banyak pilihan di tim ini."

Perlu diketahui, Fernando Torres dan Diego Simeone adalah rekannya di Atletico Madrid. Kembalinya ia, akan membuat kerja sama mereka patut ditunggu oleh staf Atletico Madrid. Rencananya, ia akan menjalani debut di ajang Copa Del Rey melawan Real Madrid.

Diego Simeone dan Fernando Torres

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: