Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 05 Januari 2015

Gerrard Sebut Rodgers Yang Membuatnya Hengkang Dari Klub Liverpool

Gerrard Sebut Rodgers Yang Membuatnya Hengkang Dari Klub Liverpool

9IKANews - 05/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
Berita Steven Gerrard hengkang menjadi tanda tanya bagi penggemar sepakbola. Baru-baru ini, Steven Gerrard memberikan pernyataan mengenai keputusan dirinya hengkang dari klub kesebelasan Liverpool.
Ia mengungkapkan bahwa dirinya hengkang dari klub kesebelasan Liverpool karena faktor Brendan Rodgers.

Gerrard Sebut Rodgers Yang Membuatnya Hengkang Dari Klub Liverpool

Sebelumnya, Steven Gerrard sudah membuat pernyataan mengenai keputusan mundur dari klub kesebelasan Liverpool. Tentunya, keputusan hengkang dari klub Liverpool nanti, membuat penggemar sepakbola merasakan kehilangan sosok dirinya yang setia bersama Liverpool sejak usianya masih muda.
Dilansir dari situs klub Liverpool, Steven Gerrard belum lama ini sudah memberikan pernyataan oleh pelatih karena tempat bermainnya sebagai starter akan mulai dikurangi.
Karena hal itu, pemain berusia 34 tahun ini semakin berniat tinggalkan Anfield pada musim panas 2015 nanti. Berikut komentarnya:
"Banyak alasan yang membuat saya memutuskan tidak bersama klub ini lagi. Namun, satu hal yang membuat diriku berpikir untuk pindah karena percakapan saya dengan Brendan Rodgers. Ia sudah mengatakan kepada saya bahwa sudah waktunya mengatur jadwal bermain untuk diriku."
Gerrard diganti oleh Brendan Rodgers
Gerrard diganti oleh Brendan Rodgers


"Saya cukup mengerti dengan keadaan ini dan saya merasa ini adalah hal yang terbaik bagi tim. Namun, ini adalah percakapan yang sulit yang harus saya bicarakan dengannya dan saya semakin ingin pergi karena hal itu."
-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: