Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 30 Januari 2015

Clement : Ronaldo Berlatih Keras Setiap Hari

Clement : Ronaldo Berlatih Keras Setiap Hari

9IKAN - 30/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Asisten Carlo Ancelotti, Paul Clement mengungkapkan sosok Cristiano Ronaldo di dalam tim Real Madrid.

Ia mengaku pemain Ballon d'Or tahun 2014 itu telah menunjukan jiwa dan semangatnya untuk terus berlatih keras setiap hari.

Clement : Ronaldo Berlatih Keras Setiap Hari

Hal yang paling menakjubkan dari sosok Cristiano Ronaldo bagi dirinya adalah sering berlatih mempertajam latihan tendangan bebas.

Dilansir kepada The Telegraph, berikut komentar Paul Clement yang sering melihat perkembangan Cristiano Ronaldo di sesi latihan, sebagai berikut:

"Cristiano Ronaldo selalu berlatih dengan giat setiap hari. Jika sesi latihan resmi selesai, ia masih mau latihan sendiri. Saat ini, dia sedang berusaha memperbaiki tendangan bebasnya. Bagi saya, dia sangat bagus dalam mengeksekusi tendangan bebas karena dia sering berlatih secara aktif dan terus menerus."

Paul Clement menegaskan bahwa hal itu merupakan tanda-tanda pemain hebat. Baginya, pemain di level tertinggi tidak akan pernah berhenti untuk mencoba memperbaiki diri yang merupakan kekurangannya. Berikut komentarnya:

"Saya belum pernah bertemu dengan pemain hebat sepanjang karir saya. Pemain top, biasa mereka selalu berlatih dan terus berlatih mengasah kemampuannya. Bagi saya, selama saya menjadi asisten Carlo Ancelotti, sosok Ronaldo, Gareth Bale, Frank Lampard, John Terry, Zlatan Ibrahimovic selalu melakukan latihan ekstra di klubnya."

Perlu diketahui,  Paul Clement adalah asisten Carlo Ancelotti yang sudah setia mengikuti Carlo Ancelotti ketika Carlo Ancelotti masih menangani Chelsea, Paris Saint Germain, dan Real Madrid.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: