Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 05 Februari 2015

Moyes Sebut Januzaj Seperti Legenda Inggris

Moyes Sebut Januzaj Seperti Legenda Inggris

9IKAN - 05/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Sociedad, David Moyes mengaku dirinya percaya bahwa Adnan Janujaz bisa menjadi sosok seperti legenda tim nasional Inggris, Chris Waddle.

Moyes Sebut Januzaj Seperti Legenda Inggris

Perlu diketahui, Adnan Januzaj sempat meroket namanya ketika dirinya masih dilatih oleh mantan pelatih Manchester United, David Moyes.

Selama bermain di arahan David Moyes, ia sudah mencetak empat gol dari dua puluh tujuh pertandingan yang ia mainkan. Namun, sekarang, di era Louis Van Gaal, ia tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti David Moyes.

Sebagai mantan pelatihnya, David Moyes mengagumi sosok Adnan Januzaj dan ia yakin bahwa mantan pemainnya bisa menjadi pemain bertalenta seperti Chris Waddle. Berikut komentarnya:

"Ia mempunyai kemampuan untuk melewati berbagai pemain lawan, baik dari sisi dalam maupun luar. Ia mempunyai kemampuan yang baik dalam mengolah kulit bundar dan berani untuk menunjukkan aksinya."

"Saya yakin Adnan Januzaj bisa mnejadi pemain top. Saya melihat ada keseimbangan yang bagus dalam dirinya. Ia bisa bermain melebarr dan bisa menjadi striker. Ada kesan bahwa dirinya bermain seperti Chris Wadle. Ia mempunyai banyak talenta luar biasa di dalamnya."

-red(hd) 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: