Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 27 Januari 2015

El Shaarawy Diperkirakan Absen Enam Pekan

9IKAN - 27/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Penyerang klub kesebelasan AC Milan, Stephan El Shaarawy diperkirakan akan absen selama enam pekan karena cedera yang didapatkan dalam pertandingan melawan klub kesebelasan Lazio.

El Shaarawy Diperkirakan Absen Enam Pekan

Berdasarkan informasi medis AC Milan, pemain asal tim nasional Italia ini mendapatkan cedera pada akhir pertandingan ketika AC Milan dikalahkan oleh Lazio dengan skor 1-3.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa tulang metatarsal Stephan El Shaarawy mengalami keretakan sehingga harus absen selama beberapa pertandingan.

Dilansir dari situs resmi klub, berikut pernyataan tim medis AC Milan mengenai kondisi Stephan El Shaarawy, sebagai berikut:

"Stephan El Shaarawy akan menjalani tes medis dan kunjungan tim medis profesor Niek Van Dijk di Amsterdam. Kami ingin menginformasikan bahwa Stephan El Shaarawy mengalami cedera metarasal di kaki kanannya setelah mendapatkan benturan dengan pemain Lazio.

"Kemungkinan Stephan Shaarawy akan kembali ke klub selama enam pekan. Ia harus menjalani terapi pengobatan konservatif. Dalam enam pekan yang akan dijalaninya, ia harus memakai alat bantu di kaki dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan profesor Van Dijk sebelum kembali menjalani training dengan AC Milan."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: