Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 27 Januari 2015

Menez : Saya Tidak Suka Kalah Daripada Cetak Gol Banyak

Menez : Saya Tidak Suka Kalah Daripada Cetak Gol Banyak

9IKAN - 27/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Penyerang klub kesebelasan AC Milan, Jeremy Menez mengaku dirinya lebih senang mendapatkan kemenangan daripada mencetak gol banyak.

Ia lebih menilai bahwa mendapatkan tiga poin lebih penting dan bermakna bagi klubnya.

Menez : Saya Tidak Suka Kalah Daripada Cetak Gol Banyak

Sejauh ini, pemain asal Perancis ini menjelma menjadi penyerang tersubur AC Milan dengan perolehan 10 gol dalam 20 pertandingan yang ia mainkan di Seri A.

Sayangnya, walau mencetak banyak gol demi AC Milan, AC Milan justru mengalami periode negatif di Seri A. Periode negatif tersebut didapatkan ketika berhadapan dengan tim yang di atas kertas lebih lemah dari mereka.

Jeremy Menez pun mengakui bahwa dirinya memang senang mencetak gol bagi klub AC Milan. Namun, ia tidak suka melihat tim-nya mendapatkan kekalahan. Berikut komentarnya yang dilansir Football Italia, sebagai berikut:

"Saya mencoba sebaik saya menjalani peran di klub ini dan tugas saya adalah mencetak banyak gol. Saya akui bahwa saya senang mencetak gol. Namun, saya tidak suka dengan situasi yang kami alami saat ini."

"Selalu menyenangkan rasanya ketika berhasil mencetak gol. Namun, di balik itu semua, saya tidak suka jika klub ini mengalami kekalahan. Bagi saya, prioritas saya adalah memenangkan pertandingan daripada mencetak gol banyak."

Di pertandingan berikutnya, AC Milan akan bertemu kembali dengan klub kesebelasan Lazio dalam ajang Coppa Italia di San Siro, Rabu (28/01).

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: