Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 27 Januari 2015

Odegaard Bantah Dirinya Pilih Madrid Karena Uang

Odegaard Bantah Dirinya Pilih Madrid Karena Uang

9IKAN - 27/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Wonderkid Norwegia yang baru saja bergabung dengan Real Madrid, Martin Odegaard membantah jika dirinya bergabung Real Madrid karena faktor uang yang menjadi alasan dirinya menolak klub-klub besar lainnya.

Odegaard Bantah Dirinya Pilih Madrid Karena Uang

Sebelumnya, wonderkid berusia 16 tahun ini banyak mengikuti sesi latihan dengan beberapa klub top di Eropa. Bahkan, ia sempat diisukan akan menjadi milik Liverpool maupun klub kesebelasan Barcelona.

Namun, beredar rumor bahwa Martin Odegaard bergabung dengan klub Real Madrid karena faktor uang yang menjadi pemicu dirinya menerima pinangan dari Real Madrid daripada klub lain.

Martin Odegaard yang mendengar hal itu, ia langsung membantah isu tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya bergabung dengan Real Madrid karena dirinya yakin klub Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk dirinya berkembang. Berikut komentarnya kepada Marca, sebagai berikut:

"Saya benar-benar tidak ingin berbicara mengenai uang. itu bukan faktor yang menjadi alasan saya bergabung dengan Real Madrid."

"Saya bergabung disini karena saya berpikir bahwa klub ini bisa mengembangkan kemampuan saya dalam bermain sepakbola."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: