Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 27 Januari 2015

Perez Sebut Lucas Datang Di Saat Yang Tepat

Perez Sebut Lucas Datang Di Saat Yang Tepat

9IKAN - 27/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menganggap kedatangan Lucas Silva adalah waktu yang tepat untuk menambah amunisi bagi Real Madrid.

Perez Sebut Lucas Datang Di Saat Yang Tepat

Pemain asal tim nasional Brazil yang didatangkan dari Cruzeiro di bulan ini demi memenuhi ambisi Real Madrod meraih gelar juara La Liga dan trofi Liga Champions ke-11 mereka di musim ini.

Dilansir dari laporan harian Marca kabarkan, presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pernyataan mengenai datangnya Lucas Silva di Real Madrid di Bernabeu. Berikut pernyataannya:

"Di sesi ini, saya hanya bisa berharap Lucas Silva bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi klub ini. Saya tahu anda berusia 21 tahun dan sudah memenangkan gelar juara liga di negara anda. Anda datang di saat yang tepat di musim ini,"

"Ikatan kami dengan fans dan para pemain sudah membuat kami mencapai banyak hal yang istimewa di sini. Memakai jersey ini tidak hanya sebuah kehormatan. Dengan jersey yang kita kenakan, kita harus bertanggung jawab juga demi klub ini. La Decima memang membuat kami puas. Namun, itu sudah menjadi kenangan masa lalu. Sekarang, kami hanya bisa fokus ke tujuan berikutnya, yaitu meraih gelar La Liga dan Undercima."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: