Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 27 Januari 2015

John Terry Minta Rekannya Bangkit Kembali

John Terry Minta Rekannya Bangkit Kembali

9IKAN - 27/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Kapten klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho meminta rekan setim-nya segera bangkit setelah dikalahkan oleh Bradford City di Piala FA.

John Terry Minta Rekannya Bangkit Kembali

Pekan ini, akan menjadi pekan krusial bagi John Terry dan kawan-kawan karena ia akan menjalankan pertandingan big match yang sedang menanti mereka. Di antaranya adalah ia harus melawan klub kesebelasan Manchester City untuk mempertahankan tahta dan menghadapi klub kesebelasan Liverpool dalam ajang semifinal di Piala Liga.

Dilansir dari London Evening Standard, John Terry memberikan komentar mengenai kekalahan tim-nya dan ia berharap rekan-rekannya bangkit di dua pertandingan berikutnya. Berikut komentarnya:

"Pekan kemarin adalah pertandingan yang benar-benar mengecewakan. Kami mengalami penderitaan malu di kandang sendiri dan kalah dari tim League One. Walaupun kami kalah, kami harus cepat bangkit dan saya meminta teman-teman saya harus ikut memberikan reaksi atas kekalahan ini."

"Pastinya, fans kami ingin kami memberikan reaksi atas kekalahan sebelumnya dan saya tahu mereka pasti kecewa dengan hasil yang kami raih."

"Pekan ini, kami akan menjalani pertandingan penting melawan Manchester City di Premier League. Berikutnya kami akan berhadapan dengan Liverpool. Kami ingin menembus final. Saya berharap, apa yang terjadi di pertandingan melawan Bradford tidak terjadi lagi. Saya tidak ingin hal itu terjadi lagi."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: