Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 30 Januari 2015

Ramos Minta Gaji Di Bawah Ronaldo

Ramos Minta Gaji Di Bawah Ronaldo

9IKAN - 30/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos disebut-sebut sedang menggelar pertemuan pribadi dengan petinggi Real Madrid, Florentino Perez.

Dikabarkan, ia menggelar pertemuan pribadi tersebut untuk membahas kontrak baru yang akan diperpanjangnya.

Ramos Minta Gaji Di Bawah Ronaldo

Kedatangan dirinya ke pertemuan tersebut dihadiri oleh kiper senior tim nasional Spanyol, Iker Casillas. Meski perbincangan mereka berjalan dengan positif, tampaknya Sergio Ramos sangat berharap penghasilannya naik.

Ia disebut-sebut meminta gaji yang sesuai dan meminta gajinya berjumlah 11 juta euro per musim. Jika negoisasi tersebut sukses, maka dirinya akan menjadi pemain kedua yang meraih gaji tertinggi di klub Real Madrid tersebut.

Nilai tersebut akan membuat Sergio Ramos mendapatkan gaji setara dengan winger asal tim nasional Wales, Gareth Bale. Untuk saat ini, penghasilan tertinggi di Real Madrid masih di tangan bintang Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo.

Disebutkan bahwa pertemuan tersebut diakhiri dengan kesimpulan bahwa Sergio Ramos akan menentukan keputusan masa depannya di bulan Juni mendatang. Untuk saat ini, Sergio Ramos hanya menerima gaji oleh klub senilai 6 juta euro yang diberikan klub kepadanya.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: