Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 26 Januari 2015

Inzaghi Akui Milan Tampil Di Bawah Form

Inzaghi Akui Milan Tampil Di Bawah Form 

9IKAN - 26/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi mengakui bahwa AC Milan tampil di bawah form ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Lazio. Namun, ia tetap mengatakan bahwa para pemainnya sudah berusaha berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Inzaghi Akui Milan Tampil Di Bawah Form 

Seperti yang kita ketahui, saat bertanding di stadion Olimpico, AC Milan gagal mencuri poin di kandang lawan dan pulang dengan membawa nama malu dengan skor 3-1.

Sebelumnya, mereka sempat mencetak gol terlebih dahulu di pertandingan itu. Namun secara mengejutkan, Miroslav Klose dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dengan tiga gol ke gawang AC Milan.

Filippo Inzaghi pun akui bahwa klubnya bermain dengan sangat buruk di pertandingan krusial itu. Namun, ia tidak menyalahkan para pemainnya karena ia nilai para pemainnya sudah berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan itu. Berikut komentarnya yang dilansir kepada Sky Sport Italia, sebagai berikut:

"Ini merupakan performa yang tidak baik. Namun, saya rasa, para pemain saya sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya di pertandingan ini dan patut diingat bahwa mereka tidak bermain dengan setengah hati."

"Saya hanya bisa menilai pertandingan ini berjalan dengan tempo yang cepat ketika kami mencoba unggul terlebih dahulu. Namun, kami merasa kesulitan ketika ditekan oleh Lazio."

Walaupun mengalami kekalahan, Filippo Inzaghi menyerukan kepada para pemainnya untuk move-on dari kekalahan ini dan fokus ke pertandingan berikutnya di ajang Coppa Italia melawan Lazio kembali. Berikut komentarnya:

"Saat ini, kami harus tetap bekerja keras dan melupakan kekalahan sebelumnya. Sekarang sudah saatnya kami fokus ke pertandingan berikutnya melawan Lazio di ajang Coppa Italia."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: