Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 26 Januari 2015

Inzaghi Sebut Mexes Sudah Minta Maaf Atas Tindakannya

Inzaghi Sebut Mexes Sudah Minta Maaf Atas Tindakannya

9IKAN - 25/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi sudah mengatakan bahwa pemainnya Philippe Mexes sudah meminta maaf kepada semua orang atas insiden memalukan ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Lazio.

Inzaghi Sebut Mexes Sudah Minta Maaf Atas Tindakannya

Sebelumnya, di pertandingan melawan Lazio, AC Milan kembali menelan kekalahan dengan skor 3-1. Bukan itu saja, nama AC Milan tercoreng oleh aksi Philippe Mexes yang mendapatkan kartu merah dari wasit setelah mencoba menarik baju kapten Lazio, Stefano Mauri.

Alhasil ulah yang dilakukannya bukan sampai disana saja, ia langsung mendekati Stefano Mauri dengan mencoba mencekiknya.

Karena ulahnya, beredar bahwa skuad AC Mian sedang digoyang isu perpecahan.  Namun, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengatakan bahwa Philippe Mexes sudah mencoba meminta maaf kepada semua pihak atas insiden tidak terpuji yang dilakukannya. Berikut komentarnya:

"Philippe Mexes sudah meminta maaf. Dia merasa diprovokasi oleh lawan dan hal itu sangat disayangkan sekali. Karena kejadian ini, ia akan dikenai hukuman. Namun, ia langsung menjadi pihak pertama yang meminta maaf dan mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah dan merugikan orang lain."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: