Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 07 Januari 2015

Shearer Takut Rekornya Direbut Rooney

Shearer Takut Rekornya Direbut Rooney
Shearer Takut Rekornya Direbut Rooney


9IKANews - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
Legenda klub kesebelasan Newcastle United, Alan Shearer mengaku dirinya berharap Wayne Rooney tidak merusak rekor pribadinya di Premier League.
Ia pun berpendapat bahwa Wayne Rooney bisa kapan saja menyusul rekor fantastis yang pernah ia cetak di Newcastle United.

Shearer Takut Rekornya Direbut Rooney

Sejatinya, Alan Shearer pernah bermain untuk Blackburn Rovers dan Newcastle United. Di sana, ia berhasil menjadi pemain top score Premier League sepanjang masa dengan perolehan 260 gol. Peringkat kedua dan ketiga ada pada Andy Cole yang sukses mencetak 187 gol dan Wayne Rooney 181 gol.
Melihat rekornya sedikit menyusul, ia berharap Wayne Rooney tidak mengejar rekor pribadinya. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Four Four Two, sebagai berikut:
"Sejauh ini, saya menikmati rekor pribadi saya selama ini. Tapi, saya berpikir kembali bahwa ia bisa memecahkan rekor saya suatu saat nanti. Saya harap ia tidak melewati rekor saya."
"Saya adalah penggemar Wayne Rooney dan ia masih berusia 29 tahun. Jika ia terus fit terus menerus, maka ia bisa mencetak gol banyak demi klub. Saya rasa, ia bisa memecahkan rekor saya nanti."
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: