Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 07 Januari 2015

Suarez Beri Pesan Perpisahan Special Untuk Gerrard


Suarez Beri Pesan Perpisahan Special Untuk Gerrard
Suarez Beri Pesan Perpisahan Special Untuk Gerrard

9IKANews - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
Mantan penyerang Liverpool yang kini bermain untuk Liverpool, Luis Suarez mengaku dirinya memberikan pesan perpisahan khusus kepada Steven Gerrard yang memutuskan tidak bersama Liverpool lagi bulan Juli 2015 nanti.

Suarez Beri Pesan Perpisahan Special Untuk Gerrard

Steven Gerrard yang kini berusia 34 tahun, baru-baru ini, mengumumkan pernyataan yang mengejutkan bagi fans maupun klub Liverpool mengenai dirinya ingin keluar dari Anfield.
Pernyataan Steven Gerrard ingin hengkang pun juga membuat shock salah satu mantan rekannya yang pernah bermain dengannya di Liverpool. Mantan pemain tersebut adalah penyerang klub kesebelasan Barcelona, Luis Suarez.
Luis Suarez pun memberikan pesan khusus kepada Gerrard. Berikut pesannya yang diucapkan melalui instagram miliknya, sebagai berikut:
"Bersama anda, saya mengalami momen-momen indah di sepanjang karir saya. Saya bangga untuk mengatakan bahwa saya pernah bermain bersama legenda seperti anda."
"Saya kagum dengan semua yang anda sudah lakukan demi klub selama belasan tahun mengabdi di Liverpool. Saya berharap anda mendapatkan yang terbaik di mana pun anda berada nantinya. You Never Walk Alone."



Sebelumnya, Luis Suarez sempat memberikan kontribusi cukup positif selama berada di Liverpool pada musim lalu. Disana, ia berhasil mencetak 31 gol setelah bekerja sama dengan Steven Gerrard yang merupakan kapten Liverpool tersebut.



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: