Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 07 Januari 2015

Simeone Siap Hadapi Taktik Berbeda Carlo Ancelotti

Simeone Siap Hadapi Taktik Berbeda Carlo Ancelotti

9IKANews  - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.
Pelatih klub kesebelasan Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku dirinya sudah siap menghadapi klub kesebelasan Real Madrid yang diarsiteki oleh Carlo Ancelotti.
Ia pun mengaku sudah siap mengantisipasi permainan Real Madrid yang selalu berubah dalam setiap pertandingan.

Simeone Siap Hadapi Taktik Berbeda Carlo Ancelotti

Diego Simeone menyebut Real Madrid merupakan lawan yang tangguh dan ia menilai fleksibilitas taktik Real Madrid yang sangat berbahaya selama ini. Berikut komentarnya:
"Anda pasti tahu hal ini. Saat menyerang ke lawan, Real Madrid melakukan formasi 4-3-3. Ketika mereka bertahan, mereka terlihat merubah susunan formasi menjadi 4-4-2."
"Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami dan mereka juga kuat. Bukan itu saja, mereka dipimpin oleh pelatih yang hebat pula."
Simeone pun menambahkan bahwa absennya Luka Modric tidak mempengaruhi kualitas Real Madrid. Ia menilai Real Madrid tetap kuat tanpa gelandang asal Kroasia tersebut dan ia merasa Isco bisa berkembang dengan baik setelah menggantikan posisi Luka Modric. Berikut komentarnya:
"Saya setuju bahwa absennya Luka Modric memberikan pengaruh bagi Real Madrid. Tapi, mereka bisa menyesuaikan diri setiap pertandingan tanpa mengalami kekalahan. Cedera Modric membuat Isco berkembang menjadi pesat dan saya tidak akan meremehkan skuad yang dimiliki Real Madrid saat ini."
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: