Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 07 Januari 2015

Simeone Pastikan Torres Ikut Main Di Derby Madrid

Simeone Pastikan Torres Ikut Main Di Derby Madrid

9IKANews - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Menjelang pertandingan Copa Del Rey, pelatih klub kesebelasan Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa Fernando Torres akan bermain sejak awal melawan rival yang ditunggu-tunggu para penggila sepakbola Spanyol, Real Madrid.

Simeone Pastikan Torres Ikut Main Di Derby Madrid

Untuk persiapannya, Atletico Madrid sudah mendapatkan suntikan tenaga baru di musim 2015 ini. Pasukan Diego Simeone baru saja mendapatkan anak yang hilang setelah bertahun-tahun hengkang dari klubnya, Fernando Torres.
Sebelumnya, Fernando Torres sempat bermain untuk Liverpool, Chelsea selama beberapa tahun. Musim 2014, ia sempat menjadi pemain AC Milan selama setengah musim dan pada akhirnya AC Milan melepas Fernando Torres dari klubnya dengan kesepakatan pertukaran pemain.
Menjelang pertandingan krusial ini, Diego Simeone sudah menegaskan bahwa rekannya, Fernando Torres akan bermain sejak awal karena kondisinya memang terjaga dan siap dimainkan. Berikut komentarnya:
"Fernando Torres akan menjadi starter melawan Real Madrid. Saya tahu kualitas dia. Dia datang setelah berlatih dengan cukup baik di Milan dan telah bermain sebanyak sepuluh kali di sana. Bukan itu saja, ia sudah berlatih dengan kami selama beberapa hari."
"Jika saya menilai dia tidak punya kemampuan merusak pertahanan lawan, tentunya saya tidak akan memainkannya sejak awal."
Pelatih yang sukses membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga pada tahun 2014 ini menambahkan bahwa Fernando Torres memiliki karakter yang berbeda dibandingkan dengan para pemain Atletico Madrid yang lain. Ia juga tahu karakter Fernando Torres ketika ia masih muda di Atletico. Berikut komentarnya
"Fernando Torres memiliki karakter yang berbeda dengan para pemain saya yang lain. Di sektor depan, ia berbeda dengan pemain lain. Saya juga masih mengingat ketika dia masih muda, kami memiliki hubungan yang bagus dalam bekerja. Sekarang, semua pemain merasa saling memiliki di sini."
-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: