Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 07 Januari 2015

Ancelotti Sebut Kehadiran Torres Beri Dampak Positif Bagi Lawannya

Ancelotti Sebut Kehadiran Torres Beri Dampak Positif Bagi Lawannya

9IKANews - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.
Menjelang pertandingan derby melawan klub kesebelasan Atletico Madrid, Carlo Ancelotti mewaspadai kebangkitan Atletico Madrid.
Ia menilai kehadiran Fernando Torres sangat memberikan dampak positif bagi klub asuhan Diego SImeone.

Ancelotti Sebut Kehadiran Torres Beri Dampak Positif Bagi Lawannya

Sejatinya, Fernando Torres sebelumnya bermain untuk AC Milan. Tanpa disangka, awal musim 2015 ini, Fernando Torres ingin kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, Atletico Madrid.
Fernando Torres yang sudah kembali dari klub lamanya, sangat antusias bermain untuk klub lamanya. Ia pun siap memberikan kontribusi bagi Atletico Madrid.
Perlu kita ketahui, Fernando Torres merupakan pemain yang dihormati Atletico Madrid sejak dirinya menjadi pemain di sana. Berkat dia, Atletico Madrid berhasil masuk ke divisi Segunda pada musim 2001/2002. Ia pun sukses mencetak 91 gol dari 244 pertandingan yang ia mainkan.
Mendengar mantan pemain yang pernah diasuhnya kembali ke Atletico Madrid, Ancelotti mengungkapkan bahwa kehadiran Torres sangat memberikan dampak positif bagi rekan-rekannya walau ia diragukan bermain di partai derby melawan klubnya. Berikut komentarnya:
"Walaupun ia tidak bermain, Fernando Torres sudah membawa aura positif bagi klubnya maupun fans yang melihatnya kembali ke klub."
"Dia telah disambut dengan kasih sayang. Secara permainan, Torres memiliki kualitas dan pengalaman yang cukup baik." 
"Kehadirannya akan menjadi penambah motivasi bagi Atletico dan bisa menambah kekuatan di Atletico Madrid bermain lebih baik dari sebelumnya. Atletico Madrid sudah termasuk tim yang selalu membuat kami kesulitan karena semangat juang dan organisasi mereka yang sangat baik di musim lalu. Mereka termasuk salah satu tim terbaik di Eropa."
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: