Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 06 Januari 2015

Grobbelaar Yakin Liverpool Akan Kacau Jika Tanpa Gerrard Nanti

Grobbelaar Yakin Liverpool Akan Kacau Jika Tanpa Gerrard Nanti

9IKANews - 07/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.
Legenda klub kesebelasan Liverpool, Bruce Grobbelaar mengaku klub kesebelasan Liverpool akan berada di situasi kehancuran jika tanpa kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard.

Grobbelaar Yakin Liverpool Akan Kacau Jika Tanpa Gerrard Nanti

Kabarnya, kapten Liverpool tersebut memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai dirinya akan memutuskan pergi dari Anfield dan kemungkinan besar bergabung ke Liga Amerika Serikat, MLS.
Melihat isu Steven Gerrard memberikan pernyataan ingin hengkang, Bruce Grobbelaar terkejut dengan klub Liverpool yang tidak ingin mempertahankan pemain pentingnya. Berikut komentarnya yang dikutip kepada Ekstra Time, sebagai berikut:
"Saya dan beberapa pemain lainnya terkejut melihat Fenway Sports Group sebagai pemilik Liverpool beserta manajemen Liverpool tidak memberikan langkah yang baik untuk mempertahankan pemain bintangnya bertahan sampai akhir kariernya."
Sejatinya, Bruce Grobbelaar adalah kiper legenda klub kesebelasan Liverpool yang telah memberikan enam gelar Premier League.
Melihat Gerrard ingin hengkang, ia pun sangat tidak mengerti kenapa klub tidak berupaya mempertahankan kapten yang sudah setia bertahun-tahun di Liverpool. Berikut komentarnya:
"Bagi saya, dia masih menjadi sosok pemimpin sampai saat ini dan kita masih membutuhkan kehadirannya. Klub Liverpool masih mengandalkan dia. Anda lihat sendiri, ketika ia melawan Wimbledon. Ia menjadi pemain yang satu-satunya mencetak dua gol krusial di pertandingan itu."
Pekan kemarin, di Piala FA, kapten klub kesebelasan Liverpool tersebut berhasil mencetak gol melalui sundulan dan tendangan bebasnya yang cantik. Bruce Grobbelaar pun mengkritik masa depan Liverpool akan hancur tanpa Steven Gerrard yang merupakan simbol klub Liverpool. Berikut komentarnya:
"Saya bingung dengan klub Liverpool nanti. Kepada siapa mereka akan bergantung di musim depan? Sejumlah pemain bintang sudah dilepas dan yang masih tersisa sebelumnya hanyalah Steven Gerrard."
"Siapa yang akan memimpin klub Liverpool? Jika anda tidak mempunyai sosok Steven Gerrard, maka sebuah klub akan berantakan dan klub akan kehilangan pondasi untuk meraih prestasi."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: