Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 06 Januari 2015

Liverpool vs Wimbledon 2-1 I Gerrard Cetak Dua Gol

Liverpool vs Wimbledon 2-1 I Gerrard Cetak Dua Gol



9IKANews - 06/Januari/2015. Berita Bola, Liga Inggris, Piala FA.


Klub kesebelasan Liverpool berhasil memetik kemenangan kembali setelah mengalahkan Wimbledon dengan skor 1-2 di ajang kompetisi Piala FA  2014-2015.

Bermain di The Cherry Red Record Stadium yang merupakan tempat markas Wimbledon, Liverpool sukses mencetak gol melalui gol yang diciptakan oleh kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard.


Liverpool vs Wimbledon 2-1 I Gerrard Cetak Dua Gol

Di pertandingan babak ketiga FA ini, Wimbledon sempat menyulitkan pasukan Brendan Rodgers. Liverpool sendiri sempat unggul melalui sontekan sundulan Steven Gerrard. 

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama dan Wimbledon sukses mencetak gl melalui Adebayo Akinfenwa.

Beruntung, Liverpool bisa sukses mengamankan kemenangan dan kali ini pahlawannya adalah Steven Gerrard yang sukses mencetak gol melalui free kick di babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang lawan, kedua tim bermain dengan tempo cukup tinggi sejak bermain. Pasukan Brendan Rodgers bermain seperti biasanya dan lebih banyak mengandalkan ball possession dengan umpan-umpan pendek yang menjadi ciri khas Liverpool. 

Sedangkan lawannya, bermain dengan tampil percaya diri dan melakukan pressing cukup ketat.

Baru berjalan dua belas menit, Steven Gerrard sudah memberikan gol untuk Liverpool dan membuktikan dirinya masih layak di Liverpool. Proses golnya berawal dari skema serangan yang dibangun dari lini belakang. Steven Gerrard dibuat menjadi roh permainan Liverpool dengan memberikan umpan ke sisi kanan Javi Manquillo dan Jose Manquillo memberikan umpan balik kepada Steven Gerrard.

Steven Gerrard langsung berlari ke arah kotak penalti lawan untuk menyambut umpan Javi Manquillo. Tanpa ampun, kapten andalan Liverpool ini langsung menyundul bola tersebut ke gawang dan bola masuk ke sisi kiri gawang Wimbledon. Skor 0-1 untuk keunggulan Liverpool.

Saksikan cuplikan golnya :





Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama dan Liverpool harus kebobolan oleh lawannya yang tampil terus menekan dan percaya diri. Kali ini, Liverpool kembali mengalami kebobolan karena Simon Mignolet yang gagal mengantisipasi bola yang datang dari corner kick.

Pencetak gol pada penyeimbang ini adalah Adebayo Akinfenwa pada menit ke-36 setelah  sukses menyontek bola pantulan di kotak penalti.  Berikut cuplikannya:




Bermain imbang, Liverpool berusaha bangkit usai kebobolan. Sayangnya, masalah membongkar pertahanan lawan masih menghampiri mereka. Sejak musim ini, kehilangan Luis Suarez dan Daniel Sturridge sangat mempengaruhi penampilan Liverpool di musim 2014.

Alhasil, hingga sisa sembilan belas menit, skor tidak berubah dan masih imbang 1-1 bagi kedua klub. 


Babak Kedua

Memasuki babak kedua, kubu Wimbledon tampil optimis dan hampir memberikan ancaman awal dimulainya babak kedua pada menit ke-47. Kembali melalui tendangan corner kick, Barnet hampir saja mencetak gol dengan sundulannya ke gawang. Beruntung, kapten klub kesebelasan Liverpool, Steven Gerrard membantu menyundul bola tersebut agar tidak masuk ke gawang klubnya.

Empat belas menit kemudian, wasit memberikan kartu kuning kepada Barry Fuller setelah mencoba melakukan pelanggaran terhadap Philippe Coutinho di area luar kotak penalti. Dari sana lah, Steven Gerrard menunjukkan sihirnya kepada Brendan Rodgers dengan mencetak gol melalui tendangan free kick.

Kapten klub kesebelasan Liverpool tersebut berhasil melepaskan tendangan bebas melengkung yang tidak mampu ditepis oleh kiper Wimbledon dan golnya membuat skor menjadi 1-2. Berikut videonya:




Unggul dalam hal skor, Liverpool semakin bersemangat melihat kaptennya bermain fantastis. Menit ke-82, Gerrard melakukan kerja sama yang apik dengan Mario Balotelli yang masuk pada menit ke-79. Hasil kerja sama tersebut membuat Philippe Coutinho menendang bola tersebut, Sayangnya, Shea membantu mengamankan gawang agar tidak kebobolan kembali.

Klub Wimbledon tidak mau kalah begitu saja dan berusaha sekuat tenaga untuk menyamakan kedudukan. Serangan mereka sempat membahayakan gawang Liverpool. Sayangnya, ancaman yang dilakukan klub tersebut masih bisa dimentahkan oleh para pemain Liverpool dan Simon Mignolet yang tampil cukup baik di babak kedua ini.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Wasit pun meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Skor akhir dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 1-2. 

Kemenangan ini membuat klub kesebelasan Liverpool memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA. Di babak tersebut, ia ditunggu oleh Bolton Wanderers yang akan menjadi lawan berikutnya yang harus dihadapinya.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar