Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 06 Januari 2015

Inzaghi Beri Komentar Dan Pujian Kepada Torres

Inzaghi Beri Komentar Dan Pujian Kepada Torres


9IKANews - 06/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.
Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi memberikan komentar tentang hengkangnya Fernando Torres ke Atletico Madrid setelah dilepas oleh klub AC Milan.
Filippo Inzaghi pun memberikan pujian kepada Fernando Torres yang meninggalkan klub dengan cara baik-baik.

Inzaghi Beri Komentar Dan Pujian Kepada Torres

Di tahun 2015 ini, Fernando Torres memutuskan kembali ke klub yang menjadi tempat dirinya menjadi pemain hebat, Atletico Madrid.
Sejauh ini, Fernando Torres hanya bisa memberikan kontribusi satu gol untuk klub kesebelasan AC Milan.
Alasan ia pulang ke klub lamanya, disinyalir bahwa Fernando Torres tidak betah berada di bangku cadangan oleh Filippo Inzaghi.
Namun, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku bahwa Fernando Torres keluar dari AC Milan karena ingin pulang ke klub lama dan tidak ada hubungan dengan Jeremy Menez yang selalu menjadi starter. Berikut komentarnya:
"Kami berpisah dengan cara yang terbaik. Dia memberikan pesan kepada saya dan kepada semua staff di Milan. Saya beritahu kepada kalian bahwa ia pergi bukan karena saya memilih Menez menjadi starter. Jujur, setiap hari Minggu, saya harus membuat keputusan yang sulit."
"Daya tarik Atletico Madrid sangat besar untuk dia dan dia mengatakan ingin kembali kesana. Ini adalah kesepakatan yang bagus untuk dia dan kami. Saya minta maaf jika dia pergi. Namun, perlu dicatat kembali bahwa kami mengakhirinya dengan cara yang elegan. Yang pasti, dia akan masih menjadi penggemar AC Milan dan kami semua akan menjadi penggemar dia."
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: