Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 06 Januari 2015

Inzaghi Akui Dirinya Incar Cerci Sejak Musim Panas Lalu

Inzaghi Akui Dirinya Incar Cerci Sejak Musim Panas Lalu

9IKANews - 06/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.
Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku dirinya berhasrat mendatangkan Alessio Cerci ke AC Milan sejak tahun 2014 kemarin.

Inzaghi Akui Dirinya Incar Cerci Sejak Musim Panas Lalu

Musim ini, AC Milan berhasil mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini pindah ke AC Milan. AC Milan berhasil melakukan barter pemain dengan klub Atletico Madrid demi memuluskan Alessio Cerci datang ke AC Milan.
Klub AC Milan berani melepas Fernando Torres ke klub Atletico Madrid dan AC Milan berhasil mendapatkan tanda tangan Alessio Cerci yang sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid.
Alessio Cerci sendiri akan dipinjam oleh AC Milan selama 18 bulan ke depan. Rencananya, ia akan menggunakan nomor punggung 22 selama berkarir di klub AC Milan pada musim ini.
Mendengar Alessio Cerci datang ke AC Milan, FIlippo Inzaghi mengaku dirinya sangat memprioritaskan mantan pemain Torino itu datang ke klubnya. Berikut komentarnya yang dilansir Football Italia, sebagai berikut:
"Sejak awal, saya sudah menargetkan Alessio Cerci menjadi incaran utama saya. Kalian, para media tahu bahwa saya akan meminta kepada Presiden untuk mendatangkan Alessio Cerci."
"Bagi saya, ia terlihat memiliki kemampuan yang unik dan saya dapat melihat dia sebagai pemain yang termotivasi dan memiliki keinginan untuk membuktikan diri."
-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: