Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 06 Januari 2015

Zapata Sambut Kedatangan Alessio Cerci

Zapata Sambut Kedatangan Alessio Cerci 
9IKANews - 06/Januari/2015. Berita Bola, Liga Italia.
Pemain belakang AC Milan, Cristian Zapata merasa senang dengan kehadiran pemain baru yang datang ke AC Milan. Pemain tersebut adalah Alessio Cerci yang didatangkan dari Atletico Madrid.

Zapata Sambut Kedatangan Alessio Cerci 

Sebelumnya, Alessio Cerci merupakan pemain dari klub kesebelasan Atletico Madrid. Ia kembali ke Italia pada tahun 2015 ini dan mencoba bergabung dengan klub kesebelasan AC Milan dengan status pinjaman.
Kepindahan dirinya ke AC Milan karena AC Milan berhasil melakukan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid. AC Milan sepakat melepas Fernando Torres ke klub Atletico Madrid dan sebagai gantinya Alessio Cerci pindah ke AC Milan.
Mendengar ada yang datang ke klubnya, Cristian Zapata pun memberikan dukungan kepada pemain baru, Alessio Cerci. Ia yakin pemain asal Italia tersebut bisa memberikan kontribusi kepada tim. Berikut komentarnya yang diucapkan kepada Milan Channel, sebagai berikut:
"Alessio Cerci berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Ia adalah pemain bagus dan sangat cepat. Tidak perlu diragukan lagi jika ia bisa bermain di sini. Ia pasti bisa memberikan kontribusi positif di tim AC Milan."
Perlu diketahui, Alessio Cerci bergabung ke Atletico pada awal musim 2014. Sayangnya, ia disana tidak bersinar di bawah asuhan Diego Simeone dan hanya berhasil mencetak satu gol dari 9 kali penampilan yang ia mainkan.
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: