Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 12 Februari 2015

Ancelotti: Coentrao Tidak Beruntung Kena Cedera Lagi

Ancelotti: Coentrao Tidak Beruntung Kena Cedera Lagi

9IKAN - 12/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku dirinya tidak menyangka bahwa salah satu pemainnya mengalami cedera lagi.

Ia mengaku pemainnya tidak beruntung mengalami cedera di sepanjang karirnya bersama klub kesebelasan Real Madrid. Pemain tersebut adalah pemain asal tim nasional Portugal, Fabio Coentrao.

Ancelotti: Coentrao Tidak Beruntung Kena Cedera Lagi

Sejatinya, pemain asal tim nasional Portugal tersebut dianggap menjadi pemain yang berpotensi bagi Carlo Ancelotti sejak ia menangani klub kesebelasan Real Madrid

Melihat salah satu pemainnya kembali cedera, Carlo Ancelotti menyebutkan sosok Fabio Coentrao di dalam tim-nya, sebagai berikut:

"Ia merupakan pemain yang mau bersaing dan bersemangat untuk meraih tim utama. Namun, sayangnya, ia tidak beruntung karena mengalami cedera lagi. Musim lalu, ia sempat mengalami cedera fisik dan ia mendapatkan bantuan dari salah satu staff tim untuk menangani cederanya."

"Sejujurnya, ia memberikan banyak bantuan yang penting demi tim. Ia bermain di semua pertandingan penting yang dimainkn oleh tim. Namun, yang harus saya tingkatkan disini adalah konsentrasi dan motivasi untuknya. Baik di latihan maupun di atas lapangan dan itu berlaku juga untuk semua pemain saya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: