Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 12 Februari 2015

Sturridge: Ancelotti Beri Nasihat Saya Menonton DVD

 Sturridge: Ancelotti Beri Nasihat Saya Menonton DVD

9IKAN - 12/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang klub kesebelasan Liverpool, Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa dirinya bisa tampil baik karena selalu membiasakan diri menonton DVD beberapa pemain kelas dunia.

Hal itu berkat didikan Carlo Ancelotti yang memberikan nasehat kepadanya untuk mempelajari video cara-cara mencetak gol.

Sturridge: Ancelotti Beri Nasihat Saya Menonton DVD

Sebelumnya, pemain asal tim nasional Inggris ini sempat absen lama akibat mengalami cedera pada musim 2014 lalu. Namun, di tahun 2013, ia sukses menjelma sebagai striker andalan bersama Luis Suarez di lini depan. Ia pun sukses mencetak 21 gol dari 29 penampilannya bersama Liverpool pada tahun 2013.

Kepada BT Sports, ia memberikan alasan dirinya bisa tampil bagus di setiap pertandingan selama ini. Berikut komentarnya:

"Saya bisa tampil cukup baik ini karena saya mempelajari beberapa video pemain kelas dunia. Saya mempelajari video Ronaldo, Fowler, Owen, Nistelrooy dan beberapa pemain kelas dunia yang saya simpan."

"Saya menonton itu karena berkat Carlo Ancelotti yang selalu memberikan nasehat kepada saya. Ia memberitahu bahwa saya harus mempelajari video legenda AC Milan, Filippo Inzaghi dalam urusan mencetak gol. Setelah melihat video tersebut, saya ingin terlibat lebih banyak dalam skema permainan. Namun, saya harus memberikan peluang juga kepada teman-teman saya untuk mencetak gol."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: