Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

Zaccardo: Milan Harus Segera Bangkit!

Zaccardo: Milan Harus Segera Bangkit!

9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain belakang AC Milan, Christian Zaccardo mengaku bahwa dirinya berharap klub kesebelasan AC Milan segera bangkit dari kekalahan-kekalahan sebelumnya.

Hal ini merujuk pada kekalahan AC Milan atas klub kesebelasan Juventus.

Zaccardo: Milan Harus Segera Bangkit!

Sebelumnya, pekan lalu, AC Milan kembali menelan kekalahan di partai besar melawan Juventus. Dimana, pasukan Filippo Inzaghi dipercundangi oleh klub kesebelasan Juventus dengan skor 3-1.

Hasil buruk tersebut membuat AC Milan kembali turun ke peringkat ke-11 dengan perolehan 29 poin dari 22 pertandingan yang dimainkannya. Di musim ini, AC Milan belum menemukan permainan konsisten dan hanya mencetak satu kali kemenangan di tahun 2015 ini.

Dilansir kepada Milan Channel. Cristian Zaccardo memberikan pendapat mengenai hasil yang dialami AC Milan saat ini. Berikut komentarnya:

"Sebelum datang ke AC Milan, saya tidak pernah berpikir untuk melihat klub saya berada di peringkat ini. Walau kami terpuruk saat ini, kami memiliki kesempatan untuk beberapa pertandingan untuk meraih kemenangan. Namun, kami harus bersatu dan berjuang untuk mengerahkan segala kemampuan kami demi meraih kemenangan."

"Tapi, yang pasti, kami harus bangkit terlebih dahulu dan melupakan apa yang terjadi sebelumnya. Untuk itu, kami harus bangkit dengan apa pun resiko yang kami hadapi nanti."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: