Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

Nedved: Wajar Kalau Juventus Dibenci

Nedved: Wajar Kalau Juventus Dibenci
 
9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain legenda Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan kritikan terhadap klub kesebelasan Juventus adalah hal yang wajar dan sudah ada sejak dulu.

Nedved berpendapat bahwa Juventus sudah seringkali mendapatkan serangan verbal dari beberapa klub Seri A selama sepanjang karirnya.

Nedved: Wajar Kalau Juventus Dibenci

Pavel Nedved berkata hal itu karena sejumlah kontroversi yang dituduhkan AC Milan terhadap klubnya. Dimana, pekan lalu, Juventus berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1.

Di pertandingan itu, ada sedikit kontroversi yang mengarah ke Juventus. AC Milan berpendapat bahwa gol Carlos Tevez tidak sah karena sudah terlihat offside terlebih dahulu sebelum mencetak angka 1-0.

Kepada  Tuttosport, Pavel Nedved memberikan pendapat mengenai kontroversi yang disudutkan kepada klub Juventus. Berikut komentarnya:

"Kami sudah terbiasa dengan orang-orang yang membenci kami. Sudah wajar bahwa kami terus diserang baik di dalam maupun di luar belakang. Sebelumnya, AC Milan juga pernah melakukan hal yang sama terhadap Juventus."
 
"Bagi saya, saya tidak ingin terlibat kasus serangan verbal yang diucapkan oleh tim lain. Saya hanya ingin klub Juventus terus berada di puncak klasemen selama mungkin."
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: