Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

Zidane Beberkan Alasan Dirinya Masih Melatih Castilla

Zidane Beberkan Alasan Dirinya Masih Melatih Castilla

9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Castilla, Zinedine Zidane mengungkapkan alasan dirinya masih melatih klub kesebelasan Castilla daripada klub lain.

Ia mengaku bahwa dirinya belum memilih klub lain karena ilmunya sebagai pelatih sangat minim.

Zidane Beberkan Alasan Dirinya Masih Melatih Castilla

Perjalanan Zinedine Zidane menjadi pelatih masih tergolong baru. Di tahun 2013, ia menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti. Namun, di tahun 2014, ia dipercaya oleh Real Madrid menangani tim B Real Madrid.

Zinedine Zidane mengaku bahwa ada beberapa pihak yang sempat bertanya mengapa tidak melatih klub lain. Namun, ia menjawabnya bahwa dirinya masih berada dalam tahap belajar menjadi seorang pelatih. Berikut jawabannya kepada LÉquipe, sebagai berikut:

"Situasi ini sama seperti saya seperti menjadi pemain sepakbola. Ketika saya menjadi pemain, saya belajar dan belajar untuk meningkatkan diri. Disini, saya juga sama dengan hal sebelumnya. Saya masih dalam tahap belajar."

"Biarlah orang berkata kepada saya untuk memberikan tawaran melatih klub lain. Saya tidak ingin mendengarkan mereka sama sekali. Saya hanya melakukan apa yang saya rasakan."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: