Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Februari 2015

Arbeloa Yakin Ronaldo Akan Kembali Cetak Gol

Arbeloa Yakin Ronaldo Akan Kembali Cetak Gol

9IKAN - 15/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

 Pemain belakang Real Madrid, Alvaro Arbeloa mengaku dirinya sangat yakin bahwa rekannya, Cristiano Ronaldo akan segera mencetak gol cepat atau lambat nanti.

Ia juga menilai Cristiano Ronaldo tidak ada masalah dalam dirinya dan ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang tangguh menghadapi cobaan apapun.

Arbeloa Yakin Ronaldo Akan Kembali Cetak Gol

Saat ini, Ronaldo menjadi pemain bintang Real Madrid selama ini dengan gol-golnya. Namun, belakangan ini, sudah tiga pertandingan yang ia mainkan tidak bisa mencetak gol sama sekali.

Bahkan, fans pun menebarkan siulan kepada bintang Real Madrid ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna karena Cristiano Ronaldo mengadakan pesta setelah usai tim-nya dikalahkan dengan skor telak oleh Atletico Madrid.

Di pertandingan itu juga, Cristiano Ronaldo gagal menambah pundi-pundi gol sebagai obat kekecewaan fans karena ulahnya. Alhasil, Alvaro Arbeloa membela Cristiano Ronaldo dari kritikan dari fans karena minimnya gol belakangan ini. Berikut komentarnya:

"Di pertandingan melawan Deportivo, ia sudah banyak menciptakan ancaman bagi pertahanan lawan dan saya yakin ia akan segera mencetak gol lagi. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan secara mental, ia adalah sosok yang kuat."

"Bagi saya, ia nampak percaya diri dan siap mencetak gol cepat atau lambat suatu saat nanti. Saya percaya bahwa ia bisa melakukannya." 



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: