Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Februari 2015

Isco: Madrid Sudah Lupakan Kejadian Derby Kemarin

Isco: Madrid Sudah Lupakan Kejadian Derby Kemarin

9IKAN - 15/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Gelandang klub kesebelasan Real Madrid, Isco menungkapkan bahwa klub kesebelasan Real Madrid sudah melupakan kejadian derby kemarin.

Ia sendiri mengaku senang bisa mengantarkan kemenangan bagi Deportivo La Coruna yang berakhir dengan skor 2-0 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Isco: Madrid Sudah Lupakan Kejadian Derby Kemarin

Sebelum menjalani pertandingan Deportivo La Coruna, Real Madrid sempat kalah oleh rival sekotanya, Atletico Madrid. Kekalahan itu membuat sebagian fans Real Madrid marah dengan kekalahan yang dialami Real Madrid.

Untungnya, pekan ini, Real Madrid sukses bangkit dari kekalahan dan berhasil memenangkan pertandingan melawan Deportivo La Coruna. 

Dilansir dari Canal+, Isco memberikan komentar usai memenangkan pertandingan melawan Deportivo La Coruna, sebagai berikut:

"Saya pikir, kemenangan ini sangat meningkatkan semangat kami untuk menyambut pertandingan berikutnya. Kami yakin bahwa kami bisa melalui semua ini dengan baik dan tampil lebih baik lagi."

"Jujur, kami mengalami kondisi sulit setelah dikalahkan pada pekan lalu. Namun, kami selalu tahu cara untuk bangkit dari situasi buruk."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: