Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 10 Februari 2015

Bale Mendapat Nilai Empat Di Pertandingan Derby

Bale Mendapat Nilai Empat Di Pertandingan Derby

9IKAN - 10/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Winger klub kesebelasan Real Madrid, Gareth Bale harus menerima kenyataan pahit oleh media kabar mengenai penampilan dirinya ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Atletico Madrid.

Media kabar Marca dan AS mengklaim bahwa Gareth Bale sebagai pemain yang tidak layak masuk ke dalam tim dan tidak cocok bermain untuk Real Madrid. Bahkan, media ternama tersebut memberikan nilai 4 pada pertandingan derby tersebut.

Bale Mendapat Nilai Empat Di Pertandingan Derby

Dalam pertandingan krusial itu, Real Madrid bermain dengan tanpa pemain yang lengkap. Pada akhirnya,  Iker Casillas harus rela dibobol sebanyak empat gol yang dicetak oleh gol Tiago, Saul, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Hasil kekalahan memalukan ini berimbas pada posisi puncak klasemen sementara karena adanya Barcelona yang siap-siap membayangi Real Madrid dengan ketinggalan angka sebanyak satu poin.

Usai pertandingan berakhir, Carlo Ancelotti pun marah besar dan menyebut sejumlah pemainnya idak ada yang bermain baik sama sekali.

Harian Marca pun juga memberikan penilaian kepada beberapa pemain Real Madrid. Namun, yang paling mencolok, harian Marca memberikan angka empat untuk Gareth Bale atas penampilan derby tersebut.

Akankah Real Madrid semakin menurun dan apakah akan mencoba bangkit di pertandingan Deportivo La Coruna pada pekan ini? Kita tunggu saja kebangkitan Real Madrid.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: