Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 10 Februari 2015

Kapten Madrid Tolak Hadiri Ultah Ronaldo?

Kapten Madrid Tolak Hadiri Ultah Ronaldo?

9IKAN - 10/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Tampaknya krisis internal Real Madrid sedang digoyang pada musim ini. Kapten Real Madrid dan Wakil Kapten Real Madrid tidak senang dengan beberapa keputusan beberapa pemain Real Madrid yang datang ke acara Cristiano Ronaldo yang ke-30.

Kapten Madrid Tolak Hadiri Ultah Ronaldo?

Berdasarkan harian Marca, Iker Casillas dan Sergio Ramos sedang berduka melihat tim-nya dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 4-0. Hasil kekalahan itu membuat kedua kapten tersebut khawatir dan memilih untuk menenangkan diri atas kekalahan ini di rumah masing-masing.

Namun tidak untuk Ronaldo, di tengah klubnya sedang menelan kekalahan, Cristiano Ronaldo tetap menggelar pesta mewah di kediamannya, La Finca.

Hal tersebut dihadiri oleh beberapa pemain Real Madrid. Di antaranya James Rodriguez, Marcelo, Fabio Coentrao dan Pepe ikut hadir di ulang tahun pemain bintang Real Madrid tersebut.

Melihat situasi beberapa pemain Real Madrid datang ke pesta Ronaldo, kedua kapten tesebut tampaknya sedikit kesal dan mengharapkan penjelasan secepat mungkin atas kejadian pesta yang bocor di sosial media.

Pekan ini, Real Madrid akan tengah mempersiapkan diri menghadapi Deportivo La Coruna.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: