Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 10 Februari 2015

Rodgers Sebut Sturridge Lebih Baik Dari Kane

Rodgers Sebut Sturridge Lebih Baik Dari Kane

9IKAN - 10/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers mencoba memberikan perbandingan antara pemainnya dengan bomber klub kesebelasan Totteham Hotspur, Harry Kane.

Rodgers berpendapat bahwa Daniel Sturridge lebih baik dari Harry Kane.

Rodgers Sebut Sturridge Lebih Baik Dari Kane

Perlu diketahui, Harry Kane saat ini menjadi primadona bagi klub kesebelasan Totteham Hotspur dan beberapa orang yang menyaksikan gol-golnya. Pekan kemarin, bomber Totteham Hotspur ini kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol ke gawang Arsenal.

Media pun memprediksi bahwa pemain muda Inggris ini akan semakin bersinar di masa mendatang baik untuk klub maupun di tim nasional Inggris.

Namun, itu hanya di mata media dan beberapa pihak saja yang menilai bomber tersebut bisa menjadi pemain hebat di masa depan. Tetapi, bagi Brendan Rodgers, ia lebih memilih Daniel Sturridge yang lebih baik daripada Harry Kane yang melejit di musim ini. Berikut komentarnya:

"Bagi saya, tidak ada pemain yang lebih baik dari Daniel Sturridge. Secara permainan, Daniel Sturridge mempunyai segalanya. Ia bisa menciptakan rekor, kecepatan dan kekuatannya sangat luar biasa. Saya rasa, ia memiliki semuanya untuk menjadi penyerang hebat."

"Jika Harry Kane bermain bersama tim nasional Inggris. Maka, satu hal yang saya yakini terjadi adalah dia dan Daniel Sturridge akan menjadi penyerang top dan berkualitas di masa yang akan datang."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: