Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 10 Februari 2015

Sacchi Bingung Kenapa Milan Permasalahkan Gol Tevez

Sacchi Bingung Kenapa Milan Permasalahkan Gol Tevez

9IKAN - 10/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Mantan pelatih AC Milan yang pernah melatih Carlo Ancelotti, Arrigo Sacchi memberikan pendapatnya mengenai perdebatan mengenai sah atau tidaknya gol Carlos Tevez.

Namun, ia mengatakan bahwa tidak seharusnya AC Milan mempermasalahkan gol tersebut. 

Lagipula, ia menilai AC Milan kalah kelas dengan Juventus yang bermain lebih baik di pertandingan itu.

Sacchi Bingung Kenapa Milan Permasalahkan Gol Tevez

Dalam pertandingan antara Juventus melawan AC Milan, Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Carlos Tevez. Namun, pihak klub AC Milan melancarkan protes mengenai gol tersebut karena sebelumnya Carlos Tevez terlihat offside dalam versi AC Milan.

Pihak AC Milan pun menduga Juventus telah merekayasa hasil video tayangan untuk menipu penonton layar kaca. Klaim ini lantas pihak Juventus berang dan beranggapan bahwa pihak AC Milan telah menuduhkan hal yang tidak pantas terhadap klubnya.

Arrigo Sacchi menganggap bahwa kontroversi semacam ini benar-benar hal yang tidak perlu diperdebatkan. Arrigo Sacchi berpendapat bahwa kejadian itu tidak akan mengubah hasil akhir pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1. Berikut komentarnya:

"Saya adalah sahabat dari Galliani dan Silvio Berlusconi. Namun, saya tidak sependapat dengan klub AC Milan kali ini. Mereka memang layak kalah dan Juventus tampil lebih baik dari AC Milan."

"Jika, AC Milan menunjukkan permainan yang lebih baik dari Juventus. Mungkin, saya bisa memahami bahwa mereka serius membesar-besarkan kontroversi gol offside tersebut."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar