Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 28 Februari 2015

Hazard Bersyukur Diajar Mourinho

Hazard Bersyukur Diajar Mourinho

9IKAN - 28/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain bintang klub kesebelasan Chelsea, Eden Hazard mengaku dirinya sangat bersyukur bisa bermain di bawah arahan Jose Mourinho di Chelsea. 

Ia merasa di bawah kepelatihannya, level permainannya menjadi semakin meningkat.

Hazard Bersyukur Diajar Mourinho

Berdasarkan pengakuannya, ia mengaku bahwa dirinya mempunyai ikatan yang cukup kuat selama ini. Banyakyang dia pelajari dari mantan pelatih Real Madrid tersebut, Berikut komentarnya:

"Kami mempunyai ikatan yang cukup kuat. Dia memberi para pemainnya kebebasan di atas lapangan. Jika penampilan saya jelek, dia akan mengatakan kepada saya bahwa penampilan saya jelek. Dia selalu jujur mengungkapkan penampilan para pemainnya. Dia juga sosok yang hebat."

"Dia tidak mengubah saya. Dia hanya mengajarkan saya bagaimana caranya menjadi pemain profesional dan lebih baik di atas lapangan. Mentalitas saya tidak berubah dan itu tidak bisa diubah. Dia hanya selalu memberikan motivasi kepada saya agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dari dalam diri."

Eden Hazard sendiri merupakan salah satu elemen penting dari Chelsea. Sejak direkrut dari Lille pada tahun 2012, Eden Hazard sudah mencetak 43 gol dan 47 assist dalam 149 penampilan bersama klub kesebelasan Chelsea di semua ajang.
'
-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: